Senin, 22 November 2010

she is my sister



RIA AGUSTINA itulah nama kaka2an gue. orangnya cantik loh,tinggi,badannya gue suka banget,menurut gue proporsional. gue sama dia kaka adean dr smp kelas 2. pertama dia kenal gue katanya gue jutek banget hahahaha dia anaknya asik banget loh,serudeh lucu. sering banget gue curhat2an sm dia dari mulai soal cinta,keluarga,teman dll. hm emang sih gue sama dia sepantaran tp ga salah kan kalo main adekakaan. ohiyaa waktu itu gue sempet berantem gara2 menurut dia gue jd sombong wkt kelas 9 dulu,yaampun gatau kenapa gue sedih banget gue sampe nangis hm mungkin itu karna gue udah sayang sm dia kali ya udah gue anggep kaka beneran padahal ya tuaan gue daripada dia tp karna badannya dia bongsor jd dia keliatan lebih tua drpd gue hahaha banyak yang bilang wajah gue dan dia hampir mirip,apalagi kalo gue sm dia foto trs temen2 gue langsung ngira kalo dia emang bener kaka gue hahaha hm gabakal nyesel kalo lo kenalan sama dia dehhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar