Senin, 22 November 2010

111208♡him

heyhey gue punya pacar namanya dewo amanto.he is my first love,gue kenal dia pas smp kelas 2 dan 111208 dia nembak gue. gue sayang banget sama dia,dulu sebelum gue punya pacar gue bener2 kesepian apalagi gue anak tunggal tp semenjak gue punya pacar hidup gue jd menyenangkan dan gue ga kesepian lg....seneng banget bisa jd pacarnya dewo,anaknya kocak abis,gue pasti ngakak mulu kalo di deket dia walaupun lg marah tp dia masih bisa buat gue senyum. gue dan dia berharap banget bisa sampe gede AMIN.perjuangan dia buat gue besar banget. sebenernya gue gaboleh pacaran tp gue backstreet dan akhirnya ketauan sampe 2 kali. pertama baru 2 minggu pacaran gue udah ketauan dan disuruh putus,sumpah gaenak banget gue sm dewo,gue kasian sm dia tp akhirnya gue dan dia balikan lg pas akhir januari. gue seneng banget bisa balikan sama dia lagi,oke berhubung gue baru pertama kali pacaran,gue masih agak canggung sm dia finally gue pacaran sm dia diem2an kaya anak sd haahaha hm mungkin dia bosen karna pacarannya gt2 doang trs pas gue lagi 6bulanan dia mutusin gue sumpah itu nyesek banget :(( gue ganyangka dia bakal mutusin gue hm katanya sih dia lagi pengen sendiri gitu,tp kata tmn2 gue dia ngerjain gue soalnya bentar lg ultah gue but itu semua beneran,dan gue sedih banget,gue nangis kejer T__T ternyata ini yg namanya sakit hati gue baru ngerasain :((( oke beberapa hr kemudian dia kerumah gue dan ngajak gue balikan, yup karna gue masih sayang banget sama dia jelaslah gue mau hehe seneng banget akhirnya gue bisa sm dia lg :) tptp pas gue 1tahunan gue ketauan lg sama bonyok gue dan bonyok minta dewo u/ dateng kerumah ohno!!!! itu lebay bgt udah kaya di film2-____- kata dewo karna gue bener2 syg sama lo vin gue gamau ngecewain lo lg gue bakal kerumah lo dan gue bakal buktiiin ke ortu lo,yaampun gue ganyangka dia sesayang itu sama gue,trs setelah kejadian itu hubungan gue dan dewo agak sedikit menjauh dikarenakan ortu gue nyuruh dia u/ ga dkt2 lg sama gue dan disitu gue bingung apa gue sm dia putus/gantung/masih pacaran dan akhirnya kita memutuskan bahwa kita masih pacaran. hingga sampai saat ini gue dan dia masih bersama,dan gue sama dia udah berjanji akan saling mencintai,menyayangi,mengerti,percaya dan setia itu semua yg buat kita sampe selama ini. hubungan gue dan dia udah cukup lama udah mau jalan 2 tahun dan semoga bisa lebih dr itu.....gue ga akan melupakan kenangan kita berdua,gue ga akan ngecewain lo,gue bakal berusaha untuk menjadi yg terbaik buat lo, LOVE YOU SO MUCH DEWO AMANTO :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar