Sabtu, 20 November 2010

my first blog

hello hello ini blog pertama gue,dan gue masih agak ga ngerti hehe maklum deh yaaaa. oiya di posting pertama, gue bakal mengenalkan diri gue. nama gue Vina Rosmarina, biasa dipanggil vina/pina bahkan ada yang manggil pina astagaaa hahaha okee lanjut ya, gue lahir di jakarta 15 juni 1995. zodiak gue gemini dan shio gue babi coy haha eiya alhamdulillah orang tua gue masih komplit :) . gue tinggal di reni. hm hobby gue tidur,main komputer dan jalan2 hahahaha ohiya gue suka banget sama warna PINK!!! gue orangnya kurus, trs katanya gue putih gt tapi kalo dikeluarga gue paling item hahaha rambut gue panjang dan agak bergelombang. gue ga tinggi ga pendek juga ya sedang2 ajahlaaah. gue punya bulu mata yg lentik looooh haha *pamer-_- dagu gue maju tp banyak yg bilang itu yang bikin gue manis asekkkkdah. hm gue anak tunggal, gue sering banget ngerasa kesepian kalo dirumah tp untungnya gue punya tmn2 dan someone yg buat gue senang dan ga kesepian hehe oke sampe sini dulu ya,byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar