Senin, 22 November 2010

my family

they are my lovely parents
kali ini gue bakal menceritakan keluarga gue. gue sangat sayang sm kedua ortu gue. mereka yg merawat dan membesarkan gue dr kecil sampe gede. gue tau mereka udah bersikeras untuk bekerja demi gue, tp kenapa gue masih ngelawan sm mereka,sungguh dr dalam hati gue pengen bilang ke mereka kalo gue syg banget sm mereka dan gue pengen minta maaf karna gue sering ngelawan mereke:(( tp gue gaberani untuk bilang ke mereka. gue anak tunggal yg satu2nya harapan mereka. ortu gue sgt berharap gue bisa jd orang sukses di masa depan,dan gue akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan mereka. gue tau gue dosa besar udah ngelawan ortu tp gatau kenapa kalo mereka lg bentak2 kita rasanya kita tuh pengen lawan balik.gue pengen banget mereka bahagia dihari tua nya nanti. insyaallah gue gaakan mengecewakan. for you my parents please bolehin aku pacaran :(( LOVE YOU MOM AND DAD!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar