Minggu, 19 Desember 2010

happy anniversary 2years dewo♥

HAPPY ANNIVERSARY 2 YEARS DEWO-VINA KEEP LONGLAST!!
111208-111210 gue sama dewo 2tahunan aaaaaa seneng banget sumpah gaboong!! ganyangka bgt gue sm dia bisa selama ini. tp gue sama dia backstreet :( yaudah gapapa yg penting kita msh bersama hehe harapan gue sm dia di 2thn ini galain dan gabukan adalah semoga gue sm dia direstuin dibolehin pacaran sm ortu gue,amin! trs gue sm dia ga berantem trs kaya kucing sm anjing-_____- oke trs harapan gue semoga kita bisa lebih lama lg ya sayang dan gue yakin bgt itu terjadi amin yaAllah.... walaupun beberapa belakangan ini kita srng berantem tp gue tuh msh syg bgt sm dia jd gue gabisa marah2 mulu sama dewo.maaf ya wo aku msh belom bisa jd yg kamu mau,tp aku akan berusaha u/ jd yg lbh baik lg :).tambah syg cinta sm kamu wo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar