Jumat, 11 Februari 2011

my soulmate

foto yg anda liat disamping kiri ini adalah RISHA TRISANTYA DAMAYANTI atau sering dipanggil icha/caket/icaketu...dia adalah soulmatekuuuuu:p kemana saja dia pergi pasti ada gue?????engga jg sih wkwk gue inget bgt pas pertama awal2 knp gue sama dia bisa jd soulmate hahaha wkt pas di tangga smp gue blng ke dia "eh kita soulmate2an yuk" dan dia jwb "ayukayuk" dan semenjak itu gue sama dia resmi menjadi soumate hahahaha sygnya gue lupa itu tgl brp ck ya walaupun kita berdua soulmate tp ga berarti gue sm dia slalu bersama..ya masa iya dia lg boker gue ikut2 jg wakakakak wkt smp gue sm dia srng main brng bercanda2 curhat2 jg tp skrng sama2 sibuk dan alhasil gue sm dia jarang ketemu karna beda sekolah-.- dulu berharap bgt gue 1 skolah sm dia tp sygnya harapan itu musnah hahahasik ya kadang2 contact2an sih ya tp gue merasa tetep ada yg kurang ga kaya dulu lg. sampai kapanpun lo gabakal terganti soul dihatikuuuuu hihihi lebay-_-- aku sayang soul ku:* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar