Jumat, 25 Februari 2011

IPA / IPS pick one!!

hey bloggers gue bingung nih mau pilih jurusan apa-_- bentar lg kls 11 cpt bgt ya ganyangka perasaan baru kemaren gue masuk tk wkwk oke berle hm gini ya sebenernya gue emang dr smp pengen bgt masuk ipa tp gue males sama yg namanya pelajaran KIMIA gue males sm tuh pelajaran dikarenakan gurunya yg ngasih tugas tuh ga ngira2-,,- dikira anak muridnya dewa bgt ya ngerjain tuh tugas yg dikasih,tp emang sih pelajarannya sejujurnya ga susah2 banget cuma krn gurunya yg bikin gue ga srek buat masuk ipa soalnya gue bakal ketemu dia lg pas kls 11 kalo msk ipa nahhh karena itulah gue berfikir lebih baik gue masuk ips soalnya katanya kalo anak ipa tugasnya naujubilah tar yg ada gue malah mati berdiri di ipa wakakak trs jg kalo ips tuh katanya nyanteeiii gitu deh lebih kompak dr ipa anak2nya tp ya malesinnya ips tuh byk bgt hafalannya dan gue jg gasuka hafalan hahaha kalo kata emak gue mending gue berenti sekolah soalnya gasuka ips sama ipa wakakak kalo ada bahasa gue pilih bahasa dah hahaha bego2 dah gue-_- oke finally gue sih memilih ips tp kita lihat saja nanti hasil rapot kenaikan kelas...semoga itu yg terbaik buat gue dan gue sama tmn2 lainnya bisa naik kelas AMIN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar