Jumat, 11 Februari 2011

adeku sayang:)

hello bloggers perkenalkan ini adek2an gue namanya dea devina,namanya hampir mirip sama gue ada vina2 nya jg ck
orangnya kocak bgt loh sering ngelawak yg membuat perut menjadi di kocok2 wakakak
orangnya imut gt soalnya badannya kecil trs rambutnya tipis dan sering disebut kaya rambut ayam hahaha piss dek:p gue sama dia tadinya ga saling mengenal dan semenjak ada urusan bikin tas gt eh gue sama dia jd kenal dan deket hingga menjadi adek kakaan hehehe ini orangnya bacot bgt loh..apa ajah diomongin sama dia jadi kocak hahaha dia jg sahabatnya kaka gue Ria Agustina...hm dulu wkt smp kita sering curhat2 gitu tp semenjak sma dan beda sekolah kita jarang ketemu dan jarang curhat2an lg...sama2 sibuk dgn kegiatannya masing2-____-yup tp walaupun gt gue tetep anggep dia adek gue ko meskipun jauh jarang ketemu hehe asli ya gue kangen sama si dea ini hhh cara bicaranya,lawakannya,mukanya gue kangen smuanya!! hm mau ketemuan ajah ribet trs kalo contact2an jg jarang-,- kapan ya kita bisa main bareng trs curhat2an lg????smoga ajah ya kita ga saling melupakan dek dan bisa ketemu kaya dulu lg hehe aku sayang banget adekuuuu:* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar