Jumat, 11 Februari 2011

different

vina yang dulu sama vina yg sekarang beda banget!!!!!!! gue yg dulu itu pendiem,ga banyak bacot,pemalu bgt tp kenapa skrng 100% kebalik....tiap tahun sikap gue mengalami perubahan. gue yg skrng byk tingkah,cerewet naujubilah,gabisa diem kaya cacing kepanasan-_- banyak bacot dan gada malunya ya bisa dibilang agak stres gila wkwk gue berubah smenjak kls 9 smp dan skrng makin gabisa diem gue,bacot mulu,cerewet kebangetan hahahaha dulu mah boro2 ya gue paling dikelas duduk diem manis. trs ya dulu gue tuh kicep bgt kalo udah gabung sama anak2 cowo tp skrng bahkan bisa dibilang gue bisa berbaur sama cowok sampe curhat ke temen cowok gue malah. jujur gue bangga bisa berubah kaya gini hm mungkin ada temen gue yg wkt itu mengenal gue dr wkt sd/smp bingung dgn sikap gue yg berubah 360 derajat. apalagi pacar gue bingung bgt knp gue skrng kaya gini ga kaya dulu lg, ya gue kaya gini bisa dibilang karna faktor org tua yg menyuruh gue untuk byk bicara biar bisa berani ngomong di depan org byk dan alhasil skrng gue beda dr yg dulu. smoga ajah perubahan gue ini membawa dampak yg positif buat kedepannya dan buat yg merasa heran gue mau blng maafya gue berubah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar