Minggu, 16 Januari 2011

trio kadal

hey hey blogger..... kali ini gue pengen cerita tentang yup sesuai judul TRIO KADAL HAHAHAHA pasti heran bgt ya aneh kalo ngedenger kata2 ini,sama gue jg ko ckck ya trio kadal itu nama pemberian dr temen sekelas gue untuk gue,tita,cindy. knp diberikan nama seperti itu karna kita kalo dikls selalu bareng2 tp apa nyambunya dengan kadal ya (?) au amat dah hahaha yg penting trio kadal tuh udah terkenal dikls gue. ga lain dan ga bukan yg namain kalo gasalah ya seinget gue adis/bayu/ade ga jauh dr mereka ber3 hahahaha nah semenjak tuh nama lahir stiap kita lg ber3an pasti ada nama trio kadal disebut wkwk rada aneh sih emang tp kocak loh (menurut gue) hm tita cindy adalah sahabat gue,gabakal gue lupain ~(*o*)~ loveya trio kadal:) kita smua jg udah punya pasangan masing2 loh. kalo pasangan gue lo pasti tau lah,ada ko di blog gue hm kalo tita tuh pacarnya andika irwansyah et salah deng andika erwansyah maksudnya wakakak kalo cindy pacarnya si yogi prasetyo yg orangnya suka mangap hahaha piss yog:p kita srng curhat tentang pacar/keluarga dll deh byk,bahkan pernah nyalon bareng tp gue suka iri kalo mreka lg double date trs gue gaikut huhuhu pacar gue ga 1 sekolah sih-____-ya akhirnya gue cuma cengo ga ngapa2in hikshiks *oke berle haha smoga kita longlast ya sm pacar kita amin
!!! ohiya nih ada beberapa foto gue tita sm cindy loh
-tita-cindy-gue-
-tita-cndy-gue-
gue sama cindy
gue sama tita

1 komentar: