Jumat, 14 Januari 2011

insomnia

hello blogger.....knp ya tiap malem gue susah banget tidur padahal udah ngantuk bgt tp gue gatau knp mata gue gabisa merem. gue udah nyoba tp tetep ajah mata gue kebuka lg hahaha kalong bgt deh gue-_- dan akibatnya gara2 penyakit gue ini mata gue kaya mata panda yg bawahnya item gitu. eh tp masa dikira temen2 gue kalo gue tuh make hahaha tau lah lo pada make apan wkwk-_-- ohya kan ada iklan buat ngilangin mata panda gue pengen bgt tuh gue make tp sygnya ga dibeli2in sm mamake huh pelitnya-,- ya kalo tengah malem pasti lapar melanda diriku dan sygnya gue takut bgt kluar buat ngambil cemilan nah begonya gue ga ngambil cemilan buat cadangan gue gabisa tidur hhh yah finally gue hanya diem dan melamun entah melamunin cowok,temen,kehidupan gue,ortu dll deh ya untungnya msh ada temen gue yg belom tidur jadi gue smsan dah sm tmn2 tp yg paling gue kesel kadang2 temen gue gabls sms trs tiba2 menghilang gt gataunya ketiduran tuh anak nyeh sendirian lg deh gue. apalagi kalo kebeyet pipis pas tengah malem beeeuh nyiksa bgt dah,gaberani gue kluar malem ck ya maklum dah ya gue emang penakut (padahal gue kembarannya kunti wkwk-_-) tp setelah gue mencoba u/ tdr dan akhirnya gue bisa tidur eh pas bangun2 kesiangan deh makanya rugi bgt nih penyakit kalo lg hari sekolah wakakak JANGAN DITIRU!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar